transaksi

Cara Transaksi
Berikut ini adalah format transaksi yang telah kami sediakan untuk melakukan berbagai macam transaksi anda baik melalui SMS,Yahoo Messenger maupun Via GTalk. Semua format transaksi berikut harap anda kirimkan ke SMS Center , YM Center
dari EA REFILL.
Penting : Sebelum melakukan transaksi, Harap setting validitas pesan anda menjadi 1 jam untuk menghindari terkirimnya SMS pending (misal SMS Trx hari ini pending dan terkirim Keesokan harinya). Dengan melakukan setting Validitas pesan menjadi 1 jam maka setiap SMS yang anda kirimkan dan terjadi pending di operator,maka akan otomatis gagal (tidak terkirim) bila melebihi 1 jam.

SMS CENTER: 
  • 085787222818
  • 087818312111
  • 081952664999
  • 082351421333
YM CENTER
  • center_ear
  • center2_ear

  1. Format Pengisian Pulsa
    • Isi pulsa tanpa kode produk
      Format : Nominal.No HP.Pin
      Contoh : 5.08123456789.1234
    • Isi Pulsa pakai kode ( khusus trx CDMA,I-SAT SMS dan GPRS)
      Format : Kode.NO HP.PIN
      Contoh : F20.0812345678.1234
    • Isi Pulsa Listrik Prabayar/TOKEN PLN
      Format : Kode.No Kartu/Meteran.PIN
      Contoh : PLN20.11223344556.1234
  2. Format Pengisian Pulsa Ke Banyak Nomer dlm 1 SMS (max 160 karakter).
    Format : Kode Produk1.NO HP1.Kode Produk2.NO HP2.PIN
    Contoh : S20.081234567890.i5.0851234567890.1234
  3. Format Isi Pulsa ke Nomer dan Nominal sama dlm 1 hari (di hari yg sama)
    Format : Kode Produk.2.NO HP.PIN
    Contoh : S20.2.081234567890.1234
  4. Format Cek Sisa Saldo Deposit
    Format : S.PIN
    Contoh : S.1234
  5. Format Cek Rekap Transaksi
    Format : R.PIN
    Contoh : R.1234
  6. Format Ganti PIN Transaksi
    Format : G.PIN Baru.PIN Lama
    Contoh : G.1234.1111
  7. Format Komplain Transaksi (wajib menyertakan Kode ID dan Keterangan jelas)
    Format : K.isi pesan / komplain
    Contoh : K.EAR0047-57 trx x5 ke 0818-000-000 tgl 09/08 jam 20:01 pulsa belum masuk harap di cek,thanks
  8. Memparalelkan Nomer HP Baru untuk Transaksi (Unlimited Paralel).
    Format : PAR.id anda.No HP baru.Pin
    Contoh : PAR.EAR0047-160.081234561234.1234
  9. Cara Setting Markup (Selisih) Harga Per ID Agen/Downline
    Format : MS.ID AGEN.Selisih.PIN
    Contoh : MS.EAR0047-2-5.100.1234
  10. Format Konfirmasi Deposit (bila deposit blm masuk dlm 15 menit).
    Format : K.isi konfirmasi
    Contoh : K.EAR0047-160 telah transfer sebesar 405923 via BRI a/n Rudy S jam 2:30 harap segera di input,thanks
  11. Cara Mendaftarkan Agen / Downline Baru
    Format : Daftar#Nama#Kota#NO HP
    Contoh : DAFTAR#Era Auto Pulsa# Batam#085247031234
  12. Format Transfer Saldo Ke Agen /  Downline
    Format : TD.ID AGEN.NOMINAL.PIN
    Contoh : TD.EAR0047-160-5.500000.1234
  13. Setting Markup Semua Produk dan Semua Agen / Downline.
    Format : M.nilai markup/selisih.PIN
    Contoh : M.150.1234
  14. Setting Markup Per Kode Produk untuk Semua Agen / Downline.
    Format : M.kode produk.Selisih.PIN
    Contoh : M.S25.100.1234
  15. Cara Cek Bonus / Rebate dari Transaksi Downline.
    Format : S.PIN
    Contoh : S.1234
  16. Format Menukarkan Bonus / Rebate menjadi Saldo Deposit.
    Format : TUKAR.PIN
    Contoh : TUKAR.1234
  17. Cek Harga Terbaru / Update Langsung dari Server
    Format : H.KODE VOUCHER.PIN
    Contoh : H.S.1234
  18. Memparalelkan ID YM Untuk Transaksi.
    Format : K.Paralel YM.Kode Agen.id YM.PIN
    Contoh : K.Paralel YM Untuk ID EAR004-133 dengan id ym isipulsa@yahoo.co.id PIN : 1234
Semua format transaksi harap di kirim ke SMS CENTER / YM CENTER kami.